Quote


Tuhan jangan biarkan aku dan orang2 disekitarku menjadi hina karena sikap kami yang kurang dewasa dalam memandang sebuah persoalan.
Tuhan, jadikan kami lebih bijaksana untuk semesta yang pernah kami bangun.
terimakasih Tuhan… January 30 at 7:03pm

 

A : Ko jam segini kaga adzan2 iah
B: uda kali, cuma kaga kedenger
A: Ko gt
B: Emang kamuh ga tau skrg ada yg nggantiin adzan
A: Sapa? itu comment di Fb kl lg menyapa semua pd langsung ngrespon
B: Kacau iah, pantes ajah mesjid sepi
A: Pan lebih asyik Fb’an daripada ke MAsjid.
hohohoh January 30 at 5:28pm
Lagi Wawancara Kandidat Ketua
A: Apakah anda siap menjadi ketua?
B: InsyaAllah Saya Siap…
A: Apakah anda siap, juga?
C: Sepenuhnya saia siap
A: Bagaimana dg anda, siapkah?
D: Setengah kilo saia siap?
A,B,C: dikira jadi ketua pasukan cabe pake setengah kilo segala
hahahhaha jadi inget konyol’nya si D dalam wawancara itu. January 30 at 5:11pm

 

Apapun hari ini aku akan menikmatinya
karena hari ini adalah hadiah yang indah yg TUHAN berikan.
syukuri dengan cara sederhana yaitu Mencintai hari ini seperti hari2 kemarin
.:Spirit of d’day January 30 at 7:48am

 

Huuuuaaammmm
Butuh subsidi air berasa dan seafood.
ga sah banyak2 se, anak2 yg laen mah cukup ngliat dulu
ntar kalu dah bosen baru dah w2k bagi (sisanya) hahahha
.:Musrac Edan mode on.January 29 at 6:01pm
semalaman bertempur melawan Nyamuk
A: Kenapa semalem berisik se?
B: iahlah, nyamuknya banyak n keroyokan
A: hemmm apa lg kalu km didatengin Moyang’nya nyamuk pasti abis tuh badan dilahap ma dia. hahahha…tapi dy ga doyan deh
B: Kenapa?
A: badan km krg Lezat cz kamu cungkring. hahahhah
.: Humor Musrac pagi ini January 29 at 6:26am ·

 

Dalam kehidupan ini kita tidak dapat selalu melakukan hal yang besar. Tetapi kita dapat melakukan banyak hal kecil dengan cinta yang besar.
.: Mother Theresa Inspiring today January 28 at 10:18am

 

# Doa hari ini
Tuhan, permudah segala urusan
pelantikan, MuRac dan Rapat Gabungan.
bismillah go Green Leader for better Racana.
viva Scout…. January 28 at 9:55am

Ujan pagi2 … kira2 apa iah yg dipikiran tukang bubur ayam kalu ujan turun? dan gimana dengan ayam’nya? pasti mereka semua deg2an. butuh obat penenang… .: ? status error January 28 at 9:31am

feels Aneh membaca situasi perpolitikan yang makin tak berkiblat. Tuhan, ingatkan mereka ada hal yg lbh pnting drpd Rebutan Kekuasaan semu itu..January 27 at 5:57pm via Plurk

 

Nyidam Hamster
A: Pengen beli hamster yg langka, ada yg jual ga ya?
B: aku tau tapi g sah beli, cukup mencari aja
A: emang dimana tuh hamster?
B: Hamster indonesia aja iah?
A: ada gitu?
B: Mending lu miara Gayus drpd Hamster pan sama2 tikus’na.
A: Wkakakkakaka TIKUS BERDASI…
.: Aneh Status mode on January 26 at 8:07pm

 

doa orang bangun tidur
#Tuhan kenapa tadi ga mimpi nangkep Gayus iah?
malah laper…
hohooo…
muga2 setelah nyawa terkumpul ada sup buah
dan semangguk sate (emang sate bs dimangkukin iah?)
makasih Tuhan
Amiiin…
.: Stress mode On January 26 at 1:59pm

 

ijinkan aku kembali pada rasa yang dulu

pada altar yang berusaha kubingkai dengan kenangan konstruktifku.
pada masa depan yang kubangun dengan mimpi besarku.
ingatkan aku pada rasa yg dulu,
adalah aku yg kemarin punya pilar menerjang rintang dalam senyuman.
sepertinya aku hilang ingatan…
.: d’day’s evaluation January 25 at 7:39pm

Cukup tajam ketika kau bidikkan senapanmu pada altar hampa yang kutancapkan dilembahmu. goyah sejenak, aku takut menjadi sangsi menilaimu. memaknai setiap apa yang telah kau timbun dalam samudra bidikanmu.
sampai hari ini, merenangi pikiranmu aku tak mampu.
membiarkan rasaku mengelana di penantian ini.
semoga kau tau itu doaku…
.: wi2an’s hope of tonight January 24 at 9:54pm

 

kalu malem2 gini ko ga ada tukang jualan sayur iah?
padahal peluang kaga lakunya jelas besar, harusnya tuh tukang sayur baca sikon pasar dunk. pan kalu malem kaga ada saingannya… hahahha
# Mulai aneh January 24 at 8:21pm

Doa Orang Lapar
# Tuhan muga2 ada orang yang baik hati ngasih Jus jambu
apalagi yah?
Ada yg ngajakin makan Gratiss….
Amiiin, Terimakasih Tuhan.. January 24 at 3:30pm

Menu sarapan pagi ini
A : huh ne perut uda Mc mulu, cacing2 juga uda mule ribut
B : hahahha sekalian aja ribut biar rame kaya kasus Gayus
A : Hemm ntar ada yg mu bikinin lagu buat kasus cacing gw ini ga y?
B : jiah kaya c gayus aja lu,
A : Gayus aja dijadiin lagu
B : iah asal JANGAN BIKIN SINETRON DARI KASUS GAYUS aja…
A : hahhaha itu kan Headline news pagi ini
ckckkc jadi sarapannya itu? January 24 at 5:51am
Huuuaaammm…
hari ini mu bikin menu aneh apah iah buat orang2 dirumah
A : Gimana kalu kita bikin tumis koruptor?
B : iiiih mending bikin tumis uang hasil korupsi
A : dimana gt uang’ny yg mu ditumis?
B : ada tuh uang Gayus dulu ajah, yg laen nyusul kalu dah dikasih tau ma gayus
A : Biz itu kita bikin jus darah ajah?
B : darah rakyat yg uda diisap ma koruptor iah?
A&B : Tos, kita Hebat…
hahhaha January 23 at 10:48am

ada quanta yang tak bisa kucairkan hari ini.
menahan rasa ini menjajahi tiap anehmu.
ada lagu yang belum kulayarkan
lagu rindu tentang kisah yang pernah kita tanam
disana
dibalik bukit depan rumah.
.: anehku mencarimu January 22 at 7:57pm

 

Sepertinya ada tamu baru ditubuhku

aku : Eh ko kamuh ga bilang2 kalu mu datang?

tamu : pasti kamu ga ngijinin kalu aku bilang mu dtg

aku : iiih ko gt, sms dulu kek biar aku bs siap2
tamu : Ogah, mu’nya bikin kejutan
aku : jgn lama iah?
tamu : maunya lama
Aku : Dasar ngeyel kamuh pilek… sana Pulang !!! *sambil lempar obat

January 22 at 9:17am

ingin menjadi hujan malam ini.
.: Galau mode on January 21 at 10:01pm

.: Kali ini cukup mengerti bukan keberadaanku dan mereka yg menentukan bahagiaku, tapi sikapku sendirilah yg menentukan aku bahagia dimanapun aku singgah. January 21 at 7:49pm

Hemmm ujan lagi yah? Kekampus lagi akh.. pake seragam Kebanggaan FKIP kalu lg Ujian gini. Mikir strategi biar kaga keujanan,, gpp se kalu dikelas keujanan jawaban mah. Ngarep. January 21 at 12:51pm

semesta bersujud dalam galau…
aku masih menguliti lembar2 hariku tanpa hangat
semesta tersenyum masam dalam poranda jagad yang mendewakan abstrac.
aku ikut tersenyum… January 21 at 10:25am

 

Tuhan,
aku naif
seribu tangan telah kubiarkan mendoktrin masa depanku.
seakan ruhku telah tergadaikan
berlumur penyesalan
kembali mengais nyawa masa depan
aku telah belajar … January 20 at 7:54pm

 

Menu hari yang bingung
seminar internasional yg membingungkan,
Menu makansiang yang membingungkan
Bayar makan dg jumlah yang menakjubkan
kalu beli di kantin kampus bs dapet 3 porsi
hahahah

January 20 at 7:09pm

# Insomnia dari sejak sebelum sakid ampe sekarang kaga sembuh2
heuheu
kalu yg laen pagi pada bangun, aku baru bisa tidur Payah…
jadi kaya Kalong January 18 at 9:01pm

 

Apa yang dipikirkan orang2 dihalte depan kampus?
# tau ga yah January 18 at 6:29pm

Ntar kekampus akh,,,
pake seragam kebanggan kalu ujian.
duduknya didepan, pasti hari ini testnya menyenangkan.
semangat…
#Muga2 ne status kaga ada yg comment akh… January 18 at 12:15pm

hemm…
uda siang iah? Mataharina ko kaga ada?
apa mataharinya cape iah datang kebumi yang tua neh?
ato dia lagi maen ke Planet lain?
ckckkckc January 18 at 11:35am

Meruntuhkan pilar2 ketidakadilan bukan hal mudah kawan,
butuh konsistensi dan komitmen yang tinggi untuk bisa bertahan.
meski terkadang menjadi penonton lebih aman,
tapi sedikitpun mereka tidak akan mendapatkan pelajaran dan pengalaman.
.: Wi2an’s evaluation of d’day January 17 at 8:39pm

#kira2 abang Tukang sol sepatu yang tadi lewat depan rumah dulu les ngjait sepatunya ma sapa iah?

a. Kakeknya
b. Bapaknya
c. Tetangganya
ada yg tau ga? January 17 at 7:51pm

Sunyi yang menghadang dalam lara. Menggusur Letih dari aspalan. Dari sejengkal Tanah yang membesarkanku dan lembah Gersang yang menyisihkan lautan airmata sejarah. Melayari lautan sunyi jatuh. Dalam palung kesepian.
Aku ingin pulang… .:Wi2an’s Want January 16 at 9:22pm ·

 

#kalu malem kaya gini apa iah yang dipikirin tukang Bakso yang sering lewat di depan rumah? hemmm berdoa kali yah biar besok sore kaga ujan. ato malah lagi ngebayangin aku… hahhahah January 16 at 8:46pm

shares Lama tak berkunjung, ternyata kau masih seperti ini. Padahal aku berharap kau berubah sendiri…January 16 at 6:24pm via Plurk

Tuhan, ijinkan aku menangis malam ini
atas lena yang telah kualami.
Tuhan, mengapa cemburuMu tak kentara,
sehingga aku tak bisa sekedar mengejanya.
atau bahkan Kau tak pernah Cemburu? dan aku salah menafsirkan peringatanMu berkali2. ijinkan aku menangis Tuhan…
.: Evaluation of d’day January 15 at 8:51pm ·

Rain reminds me of Ur smile lost in the dark nite. Rain makes me want to run to see you again at the threshold of time.
I seem to miss … January 15 at 9:43am

Malam ini akan qBangun 20thn kdpan dg mimpi2 besarq. Dan akan q tanam p0h0n u/hdup stlah kematianq. Sem0ga bisa…January 14 at 11:33am

Tuhan…
Beri hati yang tegar,
agar mampu menyapu segala kritik yang mencakar.
beri kesempatan,
agar mampu memberikan yg terbaik dalam perjuangan.
beri Ampunan,
dalam himpunan dosa seharian.
.:Evaluasi Urun Rembug Gerasi. January 14 at 8:11pm

Kawan, mendung dalam kancah jiwamu
adalah hak sepenuhnya yang harus kau syukuri sebagai puzzle untuk kau temukan jawabannya. bukan tak mau mengulurkan tangan untukmu, tapi ingin melihatmu bisa berdiri diatas kakimu sendiri kawan.
karena tak selamanya aku bisa disampingmu.
.: Wi2an’s January 13 at 8:59pm

Hina ketika aku menjadi biru karena duniaku,
mnejadi rindu menangis dalam sujudku dan mensyukuri setiap hadiah yang Tuhan berikan dengan cara yang mereka tak paham.
Sungguh aku bukan apa2 tanpa keterlibatan Tuhan dalam hidupku.
.: Foundation of d’Friday Spirit January 13 at 5:06pm

Senyum dan bahagia ini tidak tergantung orang2 disekitarku, tapi karena sikapku. segala sesuatu yang ada dalam hidupku tergantung pada sikapku.
Go Green Attitude my self…
Bismillah January 12 at 12:42pm

bikin status yg kontroversial takut banyak yg ga suka
bikin status yg update dikira latah
bikin status cinta dikira lebai
bikin status kata bijak dikira sok bijak
bikin status apa dunk?
.: Lagi aneh mode on January 11 at 5:05pm

aku lahir dari karmaku
besar dalam karmaku
akulah yang menanggung segala karmaku
.: Kata2 kemarin January 11 at 12:51pm

Anak bebek akan bertingkah seperti ayam saat menganggap dirinya ayam. Sebaliknya anak bebek bertingkah laku sebagai mana bebek lainnya saat dia sadar kalau dia itu bebek. Fenomena ini juga berlaku pada manusia, dia akan bertingkah sesuai dengan anggapan pada dirinya sendiri.
.:Evaluation of d’day January 10 at 7:52pm

Lihatlah, dalam kehidupan ini banyak orang yang tahu apa yang seharusnya apa yang dikerjakan, tetapi sedikit sekali yang mengerjakan apa yang dia tahu.
.: Evaluation of d’day January 9 at 6:51pm

semua baru diawali,
aku menjadi bayang hujan
dan akan menjadi embun bagi pagimu
meski kemarin ada ragu menjadi jubah dalam diaryku.
sahabat, adalah kau yang mampu menguatkan lemahku.
jangan pernah mengatakan semua berakhir. January 10 at 6:43pm

Prepared,,,,
Let’s do d’best my self.
Bismillah… January 9 at 10:27am

kembali pada kebiasaan laluku,
menguliti hari bersama sibukku
meski tak setangguh jiwaku yg dulu
tapi yakin hasilna akan menjadi baik.
karena aku’BISA’
.: Wi2an’s spirit January 8 at 12:26pm ·

Mendapatkan yang Anda kejar adalah Kesuksesan, tapi mencintai perjalanan selama Anda berusaha mendapatkannya itulah Kebahagiaan.
.: Bertha Damon Share January 7 at 3:04pm

Sore ini sepertinya mengajakku bermain dengan pena yang tlah lama kutanggalkan. menuliskan sebuah kata yang ajaib untuk sebuah perubahan ‘BISA’. kata itu menjadi obat ampuh ketika pesimis mulai bersarang dijiwa…January 7 at 2:12pm ·

Tuhan ketika tak mampu aku menjadi lebih baik dari kemarin maka ijinkan aku menjadi seperti hari kemarin. ketika keberadaanku tak belum bermanfaat bagi sesamaku, maka ijinkan aku bertahan untuk tetap memberikan yang terbaik bagi mereka.
.: Wi2an’s hope January 6 at 11:08pm

Hidup ini menjadi sebuah anugrah ketika kita mau berlapang dada menerima segala cobaan menjadi hadiah. akan menambah indah ketika segala prasangka di hati enyah. belajar Menjadi bijaksana untuk mampu menemukan itu… January 6 at 8:39pm

kau harus tau ada aku yang ingin menjadi bagian dari kisahmu…
mengertilah… January 6 at 11:42a

Tumpukan masalah bukan satu hal yang membuat kita gagal , tapi agar kita belajar menambah ilmu dan belajar lebih dewasa. menjadi tegar untuk menjadi Pemenang dengan berjuang.
.: Wi2an’s spirit January 5 at 4:18pm

Update status apa iah?
Tugas akh… bosan
semalem uda ttg Politik kacang.
hemmm pagi tadi infotaiment dah beritain dai Kondang yg mu pisahan.
siang ini mending ngomongin kenapa harga cabe ga turun2 iah? January 5 at 10:33am

jadi pengen nulis ‘Alangkah lucunya kacang rebus’
Kacang rebus dikampus direbutin?
macem2 dihabisin !
kalu uda dikulitin,
uda bosen ditinggalin.
Perpolitikan dikampusku sama ngerinya ma perpolitikan di negeri ini.
Yah berdoa mg semua akan membaik…
.: Wi2an’s hope January 4 at 9:48pm

Just silent tonight,,,, January 4 at 8:26pm

Statusna apaan iah?
dikampus pada perang paregreg rebutan kekuasaan…
dikelas lagi mati2an ngerjain paper reserach yg g karuan
dirumah lagi rame tangisnya keponakan,
dipasar lagi rame orang jualan.
mending ikutan yg mana iah??
.:status aneh January 4 at 10:06am

Tuhan…
malam ini belum terpejam masih beradu dengan malas dan mencoba mengerjakan Sosling yang lumayan menguras pikiran. Bismillah kelar ne malam…. January 3 at 9:21pm

pad amalam aku serahkan kosong yang kini kulukis bersama ribuan lembar dan sebuah pena disudut pengharapanku. Bismillah… January 3 at 6:33p

Nulis status akh… biar di like this ma orang2
kalu ga biar di comment banyak orang.
kalu kaga ada yg like this n comment naudah tinggal nulis Tugas yang numpuk. heheh January 3 at 1:09pm ·

Hujan pagi ini menarikku untuk berpikir keras
strategi apa yg harus di pake biar tu motor yg baru dicuci kalu dibawa keluar kaga basah. hiks January 3 at 8:33am ·

sepertinya ingin hilang ingatan sejenak,
bukan untuk lari dari semua permasalahan
hanya ingin istirahat sebentar karena penat mulai memanas di tentakel otakku.
Tuhan beri kekuatan lebih untuk melewati semua ini.
.:wi2k’s want semangatlah jiwaku…. January 1 at 11:49am

January, 2011 in my diary

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s